//
Anda sedang membaca ...
Humor

Kata-Kata Lucu Dari Patrick Star di Film Spongebob

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Patrick : taukah kamu apa yg lbh lucu dari 23?

Spongebob : apa itu?
Patrick : 24

 

Spongebob : jadi ini kerjaan kamu?? duduk dan menonton TV.

Patrick : hey, ini tidak segampang yg kamu lihat. kadang saya kehilangan remotenya,kadang saya harus memperbaiki antena tv,dan kadang pantat saya sakit !

 

Spongebob : Patrick, sudah brapa lama kita disini?
Patrick : (melihat jam tangannya yg digambar sendiri pake pen) wah,.. saya harus menggambar batere baru untuk ini

 

Patrick : pengetahuan tidak dapat menggatikan persahabatan

Patrick : hai aku patrick,.. aku lebih suka jd orang idiot dari pada harus kehilanganmu

Spongebob. (waktu otak patrick tertuker dan patrick jd pinter)

 

Spongebob : patrick berapa banyak kasur di sini ?
Patrick : Hmmm ( mikir Lma banged),… 10 !! (Penjelasan (padahal Kasurnya banyak banget)

 

Flying Duchman  : baiklah aku beri kalian 3 permintaan
Patrick : apa 3,..  aku minta 5 !!
Flying Duchman : baiklah 4 atau 3
Patrick : aku Pilih 3..!!

 

(Waktu main monopoli bajak laut sama Tuan Krab)

Tuan Krab : Patrick kau di pecat
Patrick : tapi kan aku tidak bekerja disini
Tuan Krab : baiklah apakah kamu mau bekerja disini??
Patrick : wah tentu mau !!!
Tuan Krab : baiklah Patrick Sekarang Kamu Ku pecat..!!

Patrick : ini seperti pembersih toilet dari rumahku

Tuan Krab : Bukan! ini alat pengambil air kuno

Patrick : Oo, Aku ambil

Tuan Krab : baik $20

Patrick : $10

Tuan Krab : $15

Patrick : 30 terima atau tidak,..!!

Tuan Krab : ………. baik. Terjual kpd Tuan Patrick Star

Patrick  : Patrick!! Kamu memang pembeli yang pandai

 

Patrick : Spongebob? Psssttttttt,Spongebob?? Pssssssssssssst. Saya mau mengatakan sesesuatu, sesuatu yg sangat penting !!

Spongebob : apa..??
Patrick : Hai

About chacie2112

Walau tak ada yang sempurna, hidup ini indah begini adanya,,

Diskusi

4 respons untuk ‘Kata-Kata Lucu Dari Patrick Star di Film Spongebob

  1. yang pertama bukan kayak gitu tapi
    Patrick : taukah kamu apa yg lbh lucu dari 24?

    Spongebob : apa itu?
    Patrick : 25

    Posted by asas | 9 Juni 2012, 00:04
  2. Eh.. Sedikit nerusin episode yg flying ductman ..

    Flying Ductman: aku beri kalian 3 permintaan
    Patrick: .. 5 baru mau ..
    Flying Ductman: Baiklah 4 !
    Patrick: .. 3 terima atau tidak ..!!

    (patrick ambil pilihan pertama)
    Patrick: .. Aku ingin berada 1 menit lebih awal .. (tiba2 wktunya 1 menit lebih awal)

    Spongebob: .. Aq.. Aq lagi…. Aq ingin squidward berada di sini untuk menyaksikan kjadian ini ini .. (tiba2 squidwardnya muncul).

    Flying dutcman: kalian hnya menyisakan 1 permintaan lagi ..

    *wah.. Pnjang pokoknya ceritanya..

    Posted by Ali | 8 Juni 2013, 19:28

Silahkan beri komentar anda...