//
Anda sedang membaca ...
Berita, Serba-serbi

Catatan Perjalanan di Kota Palu

Written by Administrator
Wednesday, 08 Rabi’ul Awal 1433

Assalammu’alaikum sahabat…

Kali ini aku akan berbagi cerita tentang kedatanganku di kota Palu. Semoga bermanfaat ^^

22 Januari 2012, aku diundang oleh para mahasiswi Universitas Tadulako, Palu, Sulawesi Tengah untuk membedah buku Melukis Pelangi. Tentu aku begitu antusias. Palu adalah salah satu kota yang belum pernah aku kunjungi sebelumnya. Aku pun tidak menyia-nyiakan kesempatan ini untuk menetap di Palu selama 3 hari 2 malam. Ada banyak hal yang ingin kuketahui, ada banyak tempat yang ingin kukunjungi.

Sabtu, 21 Januari 2012, pesawat yang kutumpangi dengan mulus mendarat di Bandara Mutiara, Palu. Pertama kali aku menjejakkan kaki di kota Palu, aku pun berbisik, “Semoga kedatanganku ke tempat ini membawa ilmu dan manfaat bagiku juga orang lain, Ya Rabb… semakin mendekatkan diri kami pada-Mu Ya Allah…“

Perjalanan menuju Palu memakan waktu 2,5 jam. Selama perjalanan, aku tidur, mengumpulkan energiku untuk menyaksikan kota Palu di malam hari. Aku pun sampai di kota Palu pukul 23.00 WITA.

Malam minggu di kota Palu cukup ramai. Sepanjang perjalanan, aku melihat banyak mobil berlalu-lalang. Beberapa toko masih belum tutup. Toko buah berjejer sepanjang perjalanan dengan lampu-lampunya yang sangat terang dan cukup menyilaukan mataku. Aku membuka kaca jendela dan kuhirup udara kota Palu di malam hari. Mataku pun dengan seksama melihat pemandangan kota Palu ini.

Malam itu, aku langsung diantar ke hotel dan tidur…...

(maaf lanjutannya ke website resmi OSD aja yaa,… hehe )

About chacie2112

Walau tak ada yang sempurna, hidup ini indah begini adanya,,

Diskusi

Belum ada komentar.

Silahkan beri komentar anda...

  • 49,009 klik
Alexa Certified Traffic Ranking for https://modiszone.wordpress.com/
free counters

Link Sahabat

onesetia82 BLOG PENDIDIKAN Thinker Zone

Team

